PALU, TONAKODI – Kepastian soal lapangan kerja, menjadi harapan Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur (KKNTT) Sulawesi Tengah (Sulteng), terhadap pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid dan Reny Lamadjido (Hadi – Reny). Hal ini disampaikan, saat keduanya dikukuhkan sebagai warga kehormatan, oleh Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur (KKNTT) Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pengukuhan ini dirangkaikan dengan dialog terbuka yang digagas oleh KKNTT Sulteng, Sabtu (14/11/2020), bertempat di Sekretariat KKNTT Sulteng.

Proses pengukuhan ini, ditandai dengan penyematan atribut simbol keadatan, yakni Lega dan Wuli, oleh para sesepuh KKNTT Sulteng. Lewat penyematan atribut ini, keduanya resmi didapuk sebagai warga kehormatan KKNTT Sulteng.

Ketua KKNTT Sulteng, Johannes B. Napat, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya tidak minta banyak hal dan janji. Pihaknya hanya butuh kepastian soal lapangan kerja bagi generasi muda KKNTT ke depan. Hadianto dalam sambutannya mengatakan, telah menjadi fokus bagi dirinya dan dr. Reny, untuk membangun kepedulian dan perhatian, terhadap masyarakat Kota Palu yang berasal dari daerah lain.PRICILIA-JW RESPECT